2 Alasan Real Madrid Kemungkinan Besar Sukses Boyong Mauro Icardi

Info Bola Akurat – Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, memiliki dua alasan yang membuat mereka bakal sukses mendapatkan striker Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Beberapa waktu yang lalu memang muncul rumor bahwa Real Madrid menaruh minat pada Mauro Icardi dan ingin mendatangkannya saat bursa transfer pemain musim panas 2020. Rencana tersebut muncul setelah sang pemain diisukan enggan dipermanenkan PSG.

Setelah beberapa minggu tak lagi terdengar kabar kelanjutan rumor ini, ternyata Real Madrid masih tetap meminatinya, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Espana. Klub LaLiga Spanyol itu butuh sosok yang tepat untuk menggantikan Gareth Bale.

Meski muncul rumor bahwa Icardi sendiri lebih berharap kembali ke Serie A Liga Italia bersama Juventus, ada dua hal yang membuat Real Madrid lebih berpeluang mendapatkannya saat bursa transfer musim panas 2020 ketimbang Juventus.

Pertama, Inter Milan dikabarkan keberatan melepas Icardi ke Juventus. Hal ini pernah santer diinformasikan pada musim panas 2019. Karena, jika Inter melepasnya ke Bianconeri, mereka sama saja membantu klub tersebut kembali berjaya musim depan.

Kedua, Wanda Nara yang merupakan istri Icardi pernah mengatakan ia tidak akan keberatan jika harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami. Wanda tidak keberatan jika Icardi gabung ke Real Madrid karena wanita itu telah mengatakan kesediaannya.

Dua alasan ini sudah cukup menguntungkan bagi raksasa LaLiga Spanyol tersebut. Apalagi, Real Madrid merupakan klub besar dengan status ekonomi yang sangat baik, sehingga jika Icardi mampu menampilkan yang terbaik, bukan tidak mungkin ia bakal jadi andalan Los Blancos.

Mauro Icardi sendiri memang telah dipinjamkan Inter Milan ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 20 gol dan menyumbang empat assist dari total 31 pertandingan di semua kompetisi.

 

Sumber: Indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *