Alasan Real Madrid Tolak Lepas Gareth Bale

BOLATODAY.NET – Gareth Bale dikabarkan gagal pindah ke klub China, Jiangsu Suning. Real Madrid ditengarai menolak proposal tawaran dari Jiangsu Suning.

Kontrak Gareth Bale bersama Real Madrid masih berlaku hingga 30 Juni 2022. Dengan kata lain, Jiangsu Suning bisa mendapatkan Bale dengan melalui cara transfer ataupun peminjaman.

Hingga kini, belum terdengar kabar berapa tawaran yang diajukan Jiangsu Suning untuk mendapatkan Bale. Kubu Real Madrid kemungkinan besar menolak tawaran Jiangsu Suning.

Adapun Real Madrid juga bersedia melepas Bale dengan status pinjaman. Selain itu, Los Blancos disinyalir juga membatalkan transfer itu karena Bale mendadak dibutuhkan tim setelah Marco Asensio mengalami cedera panjang.

Sementara itu, Gareth Bale dan Jiangsu Suning sebenarnya sudah menyepakati masalah personal. Bale akan digaji Jiangsu Suning sebesar 1 juta Pounds per pekan.

Dalam beberapa hari terakhir, Bale santer menjadi pemberitaan media-media Eropa. Pemain asal Wales itu sudah tidak dibutuhkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zidane malah berharap Bale segera meninggalkan Real Madrid. Hal tersebut sempat memicu komentar agen Bale, Jonathan Barnett, yang mengatakan Zidane tidak menghormati Bale.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *