Arturo Vidal Akan Merapat ke Inter Milan, Barcelona Hanya Bisa Pasrah

Info Bola Akurat – Arturo Vidal dikabarkan siap merapat ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Hal ini membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, hanya bisa pasrah mengikuti kemauan anak asuhnya tersebut.

Dilansir dari Football Espana, Valverde mengakui bahwa Vidal adalah pemain penting di skuatnya. Sejauh musim 2019/20 berlangsung, pelatih asal Spanyol itu menurunkan Vidal dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.

Hanya saja, Vidal merasa tak puas akan hal tersebut. Pasalnya, ia hanya dimainkan sebagai starter hanya dalam empat pertandingan. Meski telah berusia 32 tahun, ia merasa masih pantas untuk dimainkan sebagai pemain inti.

“Jika pada Desember nanti Barcelona tidak menganggap saya pemain penting, saya akan mencari kesempatan lain. Saya ingin hengkang ke klub yang benar-benar membutuhkan saya,” kata Vidal.

Gelandang bertahan asal Chile itu ingin kembali bergabung dengan eks pelatihnya di Juventus, Antonio Conte, yang kini membawa Inter Milan ke puncak klasemen Serie A Italia. Vidal diketahui menaruh respek yang sangat besar kepada Conte.

“Ketertarikan dari Inter Milan? Saya punya kenangan manis bersama Conte. Saya berkembang banyak di bawah asuhannya. Jika Conte menginginkan, saya akan mengikutinya di mana pun ia berada, bahkan dalam perang sekalipun,” ucap Vidal.

Namun, Vidal bukanlah pilihan yang murah untuk Inter Milan. Dengan kontrak yang masih menyisakan dua musim, Vidal masih dibanderol sekitar 25 juta euro oleh Barcelona. Harga tersebut cenderung sangat mahal untuk Nerazzurri saat ini.

Oleh karenanya, kepindahan Arturo Vidal akan sangat bergantung kepada Presiden Inter, Beppe Marotta, dan Antonio Conte. Menarik untuk ditunggu apakah Conte bisa membujuk Marotta untuk mendatangkan peraih tiga gelar Serie A Italia bersama Juventus itu.

Sumber: Indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *