Barcelona Jadikan Marcus Rashford Target Alternatif Antoine Griezmann

BOLATODAY.NET – Barcelona membutuhkan tenaga anyar di lini depan. Meskipun masih memiliki Luis Suarez sebagai bomber andalan, namun usianya sudah tidak muda lagi, yaitu 32 tahun.

Situasi tersebut memaksa Los Azulgranas mencari pemain baru. Sudah ada beberapa nama, mulai dari Antoine Griezmann hingga Rodrigo Moreno.

Kedua pemain tersebut diyakini menjadi target utama. Cuma memang tidak mudah untuk mendapatkannya, mengingat mereka adalah pemain penting untuk klubnya masing-masing serta banyak pula peminat lain yang ikut memburu.

Karena paham bahwa masalah lini depan ini harus diselesaikan, maka Barcelona pun menyiapkan langkah alternatif. Sebagai plan B, ada target lain dari mereka.

Laporan Sport, Marcus Rashford dari Manchester United adalah incaran terakhir Barcelona bila gagal mendapatkan Griezmann atau Rodrigo. Usia belia serta potensi yang dimiliki pemain asal Inggris tersebut membuat tim asuhan Ernesto Valverde membidiknya.

Hubungan baik yang terjalin antara Barcelona dengan Manchester United diyakini akan memuluskan rencana ini. Diketahui, Presiden Josep Maria Bartomeu dan CEO Ed Woodward dikenal dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *