Barcelona Siap Sambut Kembali Pep Guardiola Jika Keluar dari Manchester City

Info Bola Akurat – Kabar tentang kepergian Pep Guardiola dari klub Liga Inggris Manchester City masih terus berembus meski musim 2019-2020 baru memasuki pertengahan. Menariknya, Barcelona dilaporkan masih bersedia untuk menampung kembali sang mantan.

Sebelumnya tersiar kabar jika Manchester City saat ini mulai mencari sosok pengganti pelatih baru andai mereka ditinggalkan oleh Pep Guardiola.

Barcelona melalui presiden mereka, Josep Bartomeu menyatakan jika timnya masih selalu bersedia menerima Pep Guardiola jika sang jurut taktik masih mau kembali.

“Kedatangan Pep bukan tergantung pada saya, tapi pada Pep sendiri yang memutuskan. Yang pasti, pintu Barcelona selalu terbuka untuknya,” jelas Bartomeu kepada La Repubblica.

Pep Guardiola pernah melatih Barcelona selama empat musim dari musim 2008-2009 hingga 2011-2012. Sejumlah gelar bergengsi pun sudah ia torehkan seperti 3 gelar LaLiga Spanyol dan Piala Super Spanyol, lalu masing-msaing 2 gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Copa del Rey.

Pep Guardiola kontraknya di klub Liga Inggris, Manchester City baru akan berakhir di musim 2020-2021, namun bukan tak mungkin sebelum kontraknya berakhir ia bisa pergi dan kini Barcelona pun masih bersedia untuk menampungnya.

Sumber: Indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *