Chelsea Harus Bayar Segini Untuk Dapatkan Ben Chilwell

Info Bola Akurat – Klub Premier League, Chelsea diberitakan harus siap keluar uang banyak untuk transfer Ben Chilwell. Leicester City diberitakan mematok harga yang cukup mahal untuk sang bek kiri.

Chelsea diketahui bakal membeli bek kiri baru di musim panas nanti. Menyusul sang pelatih, Frank Lampard yang dikabarkan tidak puas dengan kinerja dua bek kirinya saat ini.

Sejauh ini Chelsea dikaitkan dengan beberapa bek kiri top. Salah satunya Ben Chilwell yang kini memperkuat Leicester City.

The Guardian mengklaim bahwa Chelsea bakal kesulitan untuk mengamankan jasa Chilwell. Karena Leicester City menolak untuk menjual sang bek dengan harga murah.

 

Aset Berharga

Menurut laporan tersebut, pihak Leicester City enggan untuk berpisah dengan Chilwell di musim panas nanti.

Bek berusia 22 tahun itu dinilai adalah salah satu aset berharga mereka. Tim pelatih Leicester percaya bahwa Chilwell berpotensi untuk menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia.

Itulah mengapa mereka sangat enggan melepaskan sang pemuda ke klub manapun di musim panas nanti.

 

Pasang Harga Tinggi

Salah satu cara yang ditempuh Leicester untuk menghalau minati Chelsea terhadap Chilwell adalah dengan memasang harga yang tinggi untuk sang bek.

The Foxes dikabarkan hanya mau menjual Chilwell di angka 60 juta pounds. Mereka tidak mau menjual sang bek di bawah harga tersebut.,

Sementara Chelsea dikabarkan hanya bersedia membayar sang bek sekitar 45 juta pounds. Jadi transfer ini dinilai sulit terealisasi di musim panas nanti.

Alternatif Lain

Menurut laporan tersebut, Chelsea kini beralih ke alternatif lain.

Mereka tertarik memboyong bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico sebagai pengganti Chilwell.

 

Sumber: Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *