Cristiano Ronaldo Goda De Ligt Gabung ke Juventus

BOLATODAY.NET – Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, menjadi komiditi panas di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 19 tahun itu diperebutkan oleh Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Juventus.

Menariknya, De Ligt digoda Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus. Hal tersebut terjadi usai Portugal menekuk Belanda 1-0 di Final UEFA Nations League, Senin 10 Juni 2019 dini hari WIB.

Usai laga di Estadio do Dragao tersebut, Ronaldo terlihat berbincang dengan De Ligt. Jurnalis pun bertanya kepada De Ligt, apa yang mereka bincangkan.

“Ronaldo meminta saya untuk bergabung dengan Juventus. Saya sedikit terkejut dengan pernyataan dia, jadi saya tertawa. Awalnya, saya tidak paham apa yang dia katakan,” kata De Ligt kepada NOS.

De Ligt tidak memberikan jawaban apapun terkait ajakan Ronaldo. Dia masih ingin berlibur sebelum menentukan masa depannya.

“Sekarang, saya akan pergi berlibur. Saya akan memikirkan dengan hati-hati apa yang terbaik untuk saya, dan kemudian saya akan memutuskannya,” kata De Ligt.

“Untuk pemain muda seperti saya, penting bisa pergi ke klub dimana saya bisa bermain secara konsisten. Itulah masalah utamanya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *