Demi Marco Verratti, Juventus Siap Lepas Miralem Pjanic

Info Bola Akurat – Klub raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya akan melepaskan bintang Timnas Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic ke Paris Saint-Germain, demi mendapatkan Marco Verratti di bursa transfer pemain.

Miralem Pjanic telah dirumorkan bakal meninggalkan Juventus pada akhir musim mendatang. Barcelona disebut-sebut akan menjadi klub pelabuhan Pjanic.

Namun, kesepakatan transfer antara Barcelona dengan Juventus belum juga tercapai. Soalnya, Si Nyonya Tua meminta Arthur Melo dimasukkan dalam kesepakatan tersebut, tapi hal itu ditolak langsung oleh sang pemain.

Di tengah ketidakjelasan pembicaraan transfer dengan Barcelona, Paris Saint-Germain akhirnya menyerobot untuk menjegal transfer tersebut. Sebab, Paris Saint-Germain ngebet mendaratkan Pjanic ke Parc des Princes.

Dilansir dari Football Italia, niat Paris Saint-Germain ingin memboyong Pjanic karena permintaan calon pelatih mereka, Massimiliano Allegri. Untuk memuluskan transfer pemain tersebut, pihak Paris Saint-Germain pun punya cara cerdik, yakni berani menawarkan Marco Verratti ke Juventus.

Mendapatkan tawaran itu, Si Nyonya Tua pun mengubah haluan transfer mereka. Jika awalnya ingin melepas Pjanic ke Barcelona, kini Juventus bakal memberikan pemain sepak bola berusia 30 tahun tersebut ke Paris Saint-Germain.

Hal itu dilakukan karena Verratti sebenarnya sudah menjadi salah satu target transfer Juventus sejak masih bermain bersama Pescara. Namun, hingga saat ini Si Nyonya Tua belum bisa mendapat jasa pemain Timnas Italia tersebut.

Jadi, kesempatan ini tidak akan disia-siakan oleh Juventus untuk memperkuat lini tengah mereka. Sebab, Verratti sendiri dinilai sebagai salah satu gelandang terbaik yang bermain di Eropa saat ini.

Sementara itu, Juventus kini berada di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 63 poin dari 26 laga. Bianconeri unggul satu poin dari Lazio.

Juventus pun kini sedang sibuk menyambut kembalinya kompetisi. Jadwal Liga Italia terbaru juga sudah keluar yang menunjukkan Juventus akan melawan Bologna pada Selasa 23 Juni 2020 dini hari WIB.

 

Sumber: Indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *