Dijual Manchester United, Jesse Lingard Akan Unjuk Gigi ke 3 Klub Peminat

Info Bola Akurat – Manchester United (MU) segera melepas Jesse Lingard. Ada tiga klub yang disebut-sebut bersedia menampung servisnya yakni Newcastle United, Borussia Monchengladbach dan AS Roma.

Pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer sudah tak berniat memakai jasa Lingard lagi. Buktinya winger berusia 27 tahun itu hanya dipercaya sembilan kali menjadi starter di Premier League musim ini.

Kontraknya di Old Trafford akan habis satu tahun lagi. Untuk itu petinggi MU langsung mengambil ancang-ancang untuk menjual sang pemain daripada kehilangan secara gratis musim depan.

Apalagi The Red Devils sedang membutuhkan banyak uang untuk mendatangkan pemain incaran mereka seperti winger Borussia Dortmund Jadon Sancho dan kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Dikutip Daily Mail, Rabu 29 Juli 2020, Lingard sudah siap meninggalkan Manchester United dan kini akan unjuk gigi kepada tiga klub yang menaruh minat kepadanya. Pemain Timnas Inggris itu akan tampil mati-matian pada leg kedua babak 16 Besar Liga Europa melawan LASK Linz, 6 Agustus nanti.

Solskjaer diprediksi akan memainkan tim pelapis pada laga tersebut karena The Red Devils sudah unggul jauh dari segi agregat mengingat mereka menang telak 5-0 pada pertemuan pertama di Austria, Maret lalu.

Lingard berkesempatan mencuri perhatian dengan tampil sebaik mungkin jika diberikan amanah sebagai starter di laga tersebut. Total musim ini dia baru mencetak satu gol di Premier League pada laga pamungkas liga melawan Leicester City.

 

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *