Dua Hari ke Depan, Liverpool Akan Cuci Gudang dan Lepas Lima Pemain Sekaligus

Info Bola Akurat – Juara Premier League 2019-20, Liverpool, dikabarkan akan melakukan cuci gudang dan melepas lima pemain sekaligus.

Musim panas 2020 ini, Liverpool tak terlalu aktif membeli pemain baru. Namun mereka berhasil memboyong tiga amunisi baru untuk skuat utamanya.

Hal ini membuat skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut cukup gemuk. Maka dari itu, mereka harus melepas beberapa pemainnya.

Sejauh ini mereka sudah melepas Marko Grujic ke Porto. Lalu Rhian Brewster ke Sheffield United.

Lalu ada Loris Karius ke Union Berlin. Khusus Grujic dan Karius, keduanya dilepas dengan status pinjaman.

Dua pemain senior yakni Adam Lallana dan Nathaniel Clyne juga sudah angkat kaki dari Liverpool. Mereka pergi dengan status bebas transfer. Sementara itu Dejan Lovren dilego ke Zenit St Petersburg.

 

Lepas Lima Pemain Lagi

Liverpool kini disebut masih akan berusaha melepas lima pemainnya lagi. Mereka semuanya adalah para pemain muda yang akan sulit mendapat tempat di skuat utama.

Kabar tersebut dilansir oleh Goal. Liverpool akan melepas lima pemain itu sebelum batas transfer domestik di Inggris ditutup pada hari Jumat 16 Oktober 2020.

Liverpool awalnya berencana melepas lima pemain ini secara permanen. Akan tetapi The Reds kini berubah pikiran dan siap melepasnya dengan status pinjaman saja.

 

Lima Pemain Liverpool

Satu pemain yang akan jadi prioritas dilepas Liverpool adalah Harry Wilson. Sejauh ini sudah ada lima klub yang ingin meminangnya.

Semuanya dari divisi Championship. Mereka adalah Swansea City, Derby County, Norwich City, Nottingham Forest, dan Cardiff City.

Gelandang lainnya adalah Ben Woodburn. Kabarnya ia diminati oleh Charlton Athletic dan Hull City.

Tiga pemain lainnya adalah Nat Phillips, Liam Millar dan Herbie Kane. Mereka sebelumnya juga sempat dipinjamkan ke klub-klub lain.

Liverpool sendiri kabarnya disebut masih akan merekrut pemain baru di sektor kiper. Pasalnya mereka kehilangan Alisson Becker karena cedera selama satu setengah bulan dan Adrian dianggap tak layak lagi mengisi pos kiper utama The Reds.

 

Sumber: Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *