Eden Hazard Pakai Nomor Punggung Peninggalan Cristiano Ronaldo di Real Madrid?

BOLATODAY.NET – Real Madrid sepertinya sudah menemukan nomor punggung yang pas untuk rekrutan baru mereka, Eden Hazard. Itu apabila mengacu pada ‘temuan’ di toko resmi yang menjual merchandise Los Blancos di Bandara El-Prat Barcelona.

Dari foto yang beredar di dunia maya, terlihat jersey baru Real Madrid untuk musim 2019-2020 sudah diluncurkan dan dijual di official store Real Madrid mulai Jumat 7 Juni 2019.

Menariknya, dari satu diantara foto itu, ada jersey bertuliskan nama Hazard plus nomor punggung 7 menempel di bagian belakang jersey warna putih yang dihiasi warna emas itu.

Padahal, saat foto itu muncul dan ramai ke permukaan, Jumat 7 Juni 2019 malam WIB, pihak klub belum meresmikan pembelian pemain internasional Belgia itu dari Chelsea.

Kedua klub sudah memastikan transfer Hazard pada Sabtu 8 Juni 2019 WIB. Kedua klub sudah membuat pernyataan resmi. Chelsea menyampaikan salam perpisahan, dan Los Blancos menyampaikan sambutan kedatangannya.

Eden Hazard diikat kontrak selama lima tahun, hingga 30 Juni 2024.

Namun, dalam pernyataan resmi kepastian transfer Hazard itu, Real Madrid belum memperlihatkan atau menyatakan nomor punggung Hazard. Biasanya, momen seperti ini baru terjadi ketika sang pemain dikenalkan di lapangan.

Namun, dengan adanya jersey yang dijual di official store, lengkap dengan nama dan nomor punggung, Real Madrid sepertinya sudah bersepakat dengan Hazard perihal nomor punggung.

Sebelumnya, Los Blancos disebut kesulitan menentukan nomor punggung Hazard begitu resmi mendarat di Santiago Bernabeu. Pasalnya, nomor punggung favoritnya, 10, sudah dipakai Luka Modric.

Dengan “keputusan” memberikan nomor punggung 7 pada Hazard, itu berarti Mariano Diaz, pemilik sebelumnya, harus rela menyerahkan nomor itu kepada Hazard, yang diprediksi jadi bintang baru di Santiago Bernabeu.

Sebagai catatan, Mariano Diaz mengambil alih nomor punggung 7 di Real Madrid dari Cristiano Ronaldo pada awal musim lalu seiring kepindahan Ronaldo ke Juventus.

Real Madrid akan mengenalkan Eden Hazard sebagai pemain baru secara resmi pada Kamis 13 Juni 2019 di Stadion Santiago Bernabeu, setelah sang pemain menjalani tes medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *