Empat Masalah Yang Sebabkan Transfer Neymar Sulit Terwujud

BOLATODAY.NET – Paris Saint-Germain ingin melepas Neymar yang sudah tidak lagi betah di Parc des Princes. Namun, beberapa hal membuat proses transfer sulit terwujud.

Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dekade ini. Memiliki Neymar di dalam tim adalah impian banyak klub di Eropa.

Namun, ada beberapa masalah yang membuat transfer Neymar sulit terwujud. Berikut ini sejumlah faktor yang menghambat proses tersebut.

1. PSG Ingin Harga Mahal

Paris Saint-Germain yang membeli Neymar dengan harga di luar batas kewajaran pada 2017, 222 juta Euro, menginginkan uang transfer yang mahal ketika mereka berniat melepas Neymar saat ini.

Transfer Neymar itu sendiri yang kemudian menjadi salah satu patokan meningkatnya harga-harga pemain di bursa transfer ini. Kini, harga 70 juta Euro – 100 juta Euro untuk seorang pemain.

PSG ingin harga Neymar ada di atas 200 juta Euro, bahkan beberapa laporan menyebut banderol Neymar di angka 250 juta Euro.

2. Neymar Mulai Sering Cedera

Saat pergi dari Barcelona, Neymar berstatus sebagai pemain yang kemampuannya paling dekat dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Usianya juga masih 25 tahun.

Dua tahun berselang, Neymar bertambah tua. Selain itu, performanya terbilang biasa saja di PSG. Bahkan, dalam dua musim di Paris, Neymar selalu mengalami cedera panjang saat kompetisi memasuki paruh kedua.

Dalam kasus ini, Neymar sendiri yang mengutarakan keinginan untuk pindah dan sikap klub-klub peminat Neymar hanya reaksi dari keinginan Neymar, bukan lantaran mereka memburu dan membidik Neymar sejak awal.

3. Hubungan PSG dengan Barcelona Buruk

PSG disebut masih kesal dengan cara Barcelona bersikap di bursa transfer, terutama saat Blaugrana coba menggoda Marco Verratti di 2017 yang kemudian dibalas PSG dengan membeli Neymar.

PSG disebut akan lebih memilih menjual Neymar kepada klub selain Barcelona bila ada klub lain yang berminat pada Neymar.

4. Real Madrid Sudah Beli Eden Hazard, Barcelona Sudah Beli Antoine Griezmann

Dengna bursa transfer Liga Inggris telah ditutup, maka peminat Neymar makin mengerucut. Real Madrid menjadi salah satu klub yang berminat untuk mendatangkan Neymar bila ada kesempatan.

Namun, Los Blancos sudah termasuk jor-joran dalam pembelian pemain bintang musim ini, termasuk Eden Hazard.

Situasi itu membuat Barcelona dan Real Madrid kemungkinan akan mengajukan opsi barter pemain dalam proposal pembelian Neymar.

Barcelona telah menawarkan Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, dan Ivan Rakitic. Sementara itu, Real Madrid mungkin akan mengajukan Gareth Bale ke PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *