Gara-Gara Mauro Icardi, Edinson Cavani Mulai Terpinggirkan di Paris Saint-Germain

Info Bola Akurat – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengakui kalau Edinson Cavani tidak lagi menjadi pilihan utama karena kehadiran Mauro Icardi. Karena itu, Tuchel menantang Cavani untuk kembali ke performa terbaiknya di PSG.

PSG meraih kemenangan melawan Brest dengan skor 2-1 pada lanjutan pertandingan Ligue 1. Gol kemenangan PSG dicetak oleh Mauro Icardi yang baru bermain pada 10 menit terakhir pertandingan.

Icardi masuk menggantikan Cavani yang kerap membuang peluang sepanjang penampilannya. Hal itu membuat Tuchel mengirimkan peringatan kepada Cavani.

“Tidak mudah untuk bersaing memperebutkan posisi di lini depan saat PSG memiliki banyak penyerang yang tangguh,” ujar Tuchel.

“Cavani seperti kehilangan ritme permainannya. Ia harus bangkit agar bisa mendapatkan tempat.”

“Saya tahu kalau Cavani masih menjadi striker yang hebat. Namun, ia kerap kehilangan peluang.”

“Mauro tampil lebih apik karena ia sedang menikmati periodenya bersama PSG,” ungkap Tuchel.

Edinson Cavani dikabarkan akan hengkang dari PSG pada akhir musim 2019-20. Kontrak Cavani akan berakhir pada Juni 2020 dan belum ada tawaran kontrak baru dari klub.

Mauro Icardi Ingin Bertahan

Mauro Icardi sudah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di PSG. Saat ini, ia hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan.

PSG memiliki opsi untuk menebus Icardi dari Inter Milan, yaitu dengan membayar 70 juta euro. Icardi berpeluang bertahan jika terus menunjukkan ketajaman di PSG.

Icardi akan menjadi suksesor Cavani yang produktivitasnya sudah mulai menurun.

Sumber: Liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *