Imbang Lawan Arsenal Jadi Bukti Solskjaer Lebih Buruk Dari Jose Mourinho

Info Bola Akurat – Manchester United harus puas berbagi poin usai main imbang 1-1 dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford pada Selasa 1 Oktober 2019 dini hari WIB.

Hasil imbang ini ternyata menyisakan catatan kurang mengenakan bagi Solskjaer. Setelah menjalani laga ke 28-nya di Liga Inggris, ternyata pria asal Norwegia itu masih kalah dari Jose Mourinho.

Ole Gunnar Solskjaer membuat sensasi di Inggris berkat rekor tanpa kekalahan yang ia torehkan di awal-awal kepelatihannya di tim The Red Devils.

Fans pun menyanjung-nyanjungnya setinggi langit dan menyebut dirinya lebih hebat dari mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Namun jelang akhir musim lalu, performa Manchester United bersama Solskjaer anjlok 180 derajat. Manchester United sulit meraih kemenangan. Parahnya, performa minor ini masih terbawa hingga awal musim ini.

Pertandingan melawan Arsenal semalam adalah laga ke-28 Solskjaer di Liga Inggris. Ternyata, setelah menjalani 28 laga, Solskjaer masih tetap berada di bawah Jose Moruinho.

Dihimpun dari Opta, tercatat Manchester United di bawah komando Solskjaer hanya mengumpulkan 49 poin dari 28 pertandingan Liga Inggris.

Jumlah ini masih kalah saat Jose Mourinho memegang Manchester United. Di bawah The Special One, Man United meraih 51 poin sebelum akhirnya dipecat oleh manajemen.

Dengan catatan ini, apakah manajemen juga mempertimbangkan untuk memecat Solskjaer?

Manchester United gagal tampil konsisten saat melawan Arsenal. Usai unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui Scott McTominay, Manchester United kebobolan melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang di babak kedua.

Dengan hasil ini Manchester United masih terdampar di posisi 10 klasemen sementara dengan sembilan poin. Sedangkan Arsenal cukup nyaman di posisi empat besar dengan 12 poin.

Sumber: Indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *