Inilah Alasan Ancelotti Tidak Temani Napoli Saat Dikalahkan AS Roma

Info Bola Akurat – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti tidak memberi arahan kepada pemainnya dalam laga melawan AS Roma, Minggu 3 November 2019 karena bandingnya ditolak.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada Kamis 31 Oktober 2019, Ancelotti dikeluarkan dari lapangan saat timnya berhadapan dengan Atalanta di Stadio San Paolo.

Seperti dikutip dari Football Italia, sang pelatih diberikan kartu merah oleh wasit Pino Giacomelli tidak memberi penalti terhadap pelanggaran yang diterima penyerang Napoli, Fernando Llorente.

Saat itu, Ancelotti berargumen bahwa dia berusaha membantu wasit dengan menenangkan para pemainnya yang marah, tetapi tim pengadlil justru menunjukkan kartu merah.

Ancelotti mengatakan bahwa ia merasa “diserang” oleh para wasit dalam laga kontra Atalanta dan mengajukan banding ke markas komite nasional olimpiade (CONI) kemarin pagi karena dilarang muncul dalam satu pertandingan.

Namun sayangnya, permohonan Ancelotti tersebut ditolak sehingga putranya yang juga sekaligus adalah asisten manajer, Davide Ancelotti akan berada di bangku cadangan dalam laga tersebut

Sebelumnya presiden Napoli, Aurelio De Laurentis juga mengkritik kinerja sang wasit yang menurutnya sangat konyol dan seharusnya tak pernah terjadi.

Napoli kini tetap berada di urutan ke enam klasemen sementara Serie A Italia. Kalah dari AS Roma dengan skor 1-2 membuat mereka tak beranjak dengan menyimpan 18 poin, sedangkan AS Roma naik satu posisi menempati urutan tiga dengan torehan 22 poin dari 11 laga, namun hasil ini masih bisa berubah andai Atalanta yang baru bermain malam nanti meraih hasil imbang (unggul selisih gol) atau menang atas Cagliari.

 

Sumber: Indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *