Inilah Alasan Antoine Griezmann Tidak Ingin Bermain di Liga Inggris

BOLATODAY.NET – Striker anyar Barcelona, Antoine Griezmann memberikan alasan menolak bermain di Premier League. Menurut Griezmann, cuaca di Spanyol lebih ramah ketimbang di Inggris.

Selama karier profesional, Griezmann selalu berada di Spanyol. Dia memulai debut bersama Real Sociedad pada 2009 dan pindah ke Atletico Madrid lima tahun kemudian.

Griezmann kini menjalani petualangan bersama Barcelona. Dia dibeli dengan banderol 120 juta Euro yang membuatnya menjadi pemain termahal kedua sepanjang sejarah El Barca.

Padahal beberapa musim lalu, Griezmann terus dikaitkan menjadi incaran klub-klub besar Premier League. Manchester United sempat hampir mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu pada 2017.

“Saya sudah banyak menikmati kesenangan di La Liga Spanyol. Satu hal yang tidak dimiliki Premier League adalah matahari,” ujar Griezmann dilansir Sky Sports.

Dari faktor cuaca, Spanyol memang lebih hangat ketimbang Inggris. Saat ini contohnya, suhu di Barcelona rata-rata mencapai 30 derajat celcius, sementara di London memiliki rataan 22 derajat celcius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *