Inilah Alasan Eden Hazard Pakai Nomor 50 di Laga Debut Bersama Real Madrid

BOLATODAY.NET – Eden Hazard mengenakan jersey dengan nomor punggung 50 pada debutnya bersama Real Madrid dalam kekalahan 3-1 dari Bayern Munchen di ajang International Champions Cup di Amerika Serikat.

Eden Hazard memiliki alasan tersendiri memakai nomor 50, dimana angka itu untuk merayakan ulang tahun ke-50 pendaratan pertama di Bulan.

Mantan bintang Chelsea itu bermain 45 menit dalam kekalahan perdana di tur pra-musim, sebelum Vinicius Jr menggantikannya setelah jeda babak pertama.

Hazard sendiri belum memilih nomor di skuat Real Madrid pada musim ini, karena sebelumnya Luka Modric telah menolak untuk memberikan nomor 10-nya.

Sementara pemain asal Belgia itu tidak mau mengambil alih kaus legendaris No.7 yang dikenakan selama sembilan tahun oleh legenda klub Cristiano Ronaldo.

Dan, oleh karena itu, mantan bintang Blues itu memutuskan untuk menandai debutnya di Los Blancos dengan sebuah ledakan, mengenakan jersey No.50 untuk menghormati misi Apollo 11.

Pada 20 Juli 1969, diperkirakan 650 juta orang menyaksikan Neil Armstrong menginjak permukaan bulan dan menyatakan bahwa ia telah mengambil “satu langkah kecil untuk seorang pria, satu lompatan raksasa untuk umat manusia”.

Armstrong, bersama dengan astronot lainnya, Michael Collins dan Edwin “Buzz” Aldrin, kemudian kembali ke Bumi empat hari kemudian, menceburkan diri ke Hawaii.

Hazard memiliki beberapa peluang di laga melawan Bayern, tetapi gagal untuk mencetak gol atau mencatat assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *