Inter Milan Tidak Mau Ambil Resiko Turunkan Romelu Lukaku Saat Melawan Torino

Info Bola Akurat – Kondisi Romelu Lukaku masih belum pulih sepenuhnya. Pelatih Inter Milan Antonio Conte sepertinya tak mau mengambil resiko memaksakan Lukaku tampil menghadapi Torino.

Lukaku menderita cedera ringan saat Inter bermain imbang melawan Hellas Verona. Lukaku terpaksa ditarik keluar pada menit ke-76.

Pemain asal Belgua itu merasa kesakitan di antara paha dan pinggul kanannya. Namun, hasil tes baru-baru ini menunjukkan bahwa cedera yang dialami lukaku tidak parah.

Inter akan menjamu Torino pada giornata ke-32 Serie A 2019-2020. Lukaku diprediksi akan absen dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa 14 July 2020 dini hari WIB itu.

 

Kondisi Lukaku

Conte mengatakan kalau kondisi Lukaku sekarang sudah lebih baik. Namun, sang pelatih sepertinya tidak mau terburu-buru untuk menurunkan Lukaku.

“Lukaku memiliki sedikit masalah. Ia kurang merasa fit kemarin, namun kondisinya lebih baik pada hari ini, jadi saya harap saya bisa menurunkannya,” kata Conte di situs resmi klub.

“Kami mengerti betapa pentingnya kehadiran Romelu bagi tim ini, hal yang dialaminya tidak terlalu serius, namun di masa-masa seperti ini, kami harus membuat berbagai keputusan tepat dan tidak ingin mengambil risiko karena kehilangan seorang pemain berarti kehilangan dirinya hingga akhir musim.

“Saya harap ia bisa bermain, dan, bersama dengan dirinya dan para staf medis, kami akan mengambil keputusan yang baik pada hari di mana pertandingan digelar.”

Kondisi Pemain Lainnya

Conte juga berbicara mengenai kondisi terkini dari Nicolo Barella, Matias Vecino dan Stefano Sensi. Ketiga pemain tersebut masih berada di ruang perawatan.

“Mengenai Nicolo, ia sedang dalam masa penyembuhan dan kami harap bisa memainkannya ketika menghadapi Roma, jika dia masih belum bisa turun pada laga kami berikutnya,” lanjutnya.

“Lalu ada juga Sensi, yang juga sedang berjuang untuk pulih dari cedera, dan Vecino yang kembali masuk ke daftar cedera.

 

Moses Pulih

Sementara itu kabar positif datang dari Victor Moses. Pemain asal Nigeria tersebut sudah pulih sepenuhnya sehingga sudah siap bermain.

“Kondisi Moses bagus. Ia telah pulih secara total dan siap bermain, dan kami akan memastikan bahwa keputusan tepat akan diambil bersama sang pemain dan staf medis.”

 

Sumber: Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *