Ivan Perisic Menyesali Kegagalan Gabung Dengan Manchester United

Info Bola Akurat – Ivan Perisic mengaku sangat menyayangkan kegagalan bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Menurutnya, bermain untuk Manchester United adalah impiannya.

Pemain asal Kroasia itu nyaris pindah ke Manchester United dua tahun lalu, saat masih membela Inter Milan. Ketika itu manajer Manchester United Jose Mourinho sangat ingin merekrut Perisic.

Perisic pun menyambut baik ketertarikan Manchester United dan Mourinho. Kepindahannya ke Old Trafford hampir terjadi sebelum batal di menit-menit akhir.

Perisic masih belum bisa melupakan kegagalan pindah ke Manchester United. Pasalnya dia sudah sangat berharap bisa membela The Red Devils.

“Seberapa dekat saya pergi ke Manchester United? Sangat dekat. Adalah hal yang luar biasa bagi saya ketika Jose memanggil saya. Sulit untuk mengatakan tidak kepadanya. Bahkan, saya benar-benar ingin bergabung dengannya dan bermain untuk United,” terang Perisic kepada The Athletic.

 

Sakit Hati

Perisic merasa sakit hati batal pindah ke Manchester United. Namun, eks pemain VfL Wolfsburg itu enggan menjelaskan penyebab pasti batalnya transfer ke Manchester United.

“Impian saya untuk bermain di semua liga besar. Tetapi itu tidak terjadi. Itu menyakitkan bagi saya. Tetapi saya tidak ingin masuk ke detail. Saya hanya menemukan sendiri alasan sebenarnya dua tahun kemudian.”

Perisic akhirnya bisa meninggalkan Inter Milan pada musim panas 2019. Namun kali ini Manchester United sudah tidak lagi berminat, dia dibeli oleh Bayern Munchen.

 

Sumber: Bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *