Jadon Sancho Lebih Tertarik Pindah ke Liverpool Ketimbang Manchester United

Info Bola Akurat – Manchester United harus bersiap patah hati dalam usaha pemburuan Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund itu dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan Liverpool, yang punya peluang lebih jadi juara.

Manchester United sudah lama mengejar pemain jebolan akademi Manchester City ini. Sancho bersinar sejak bergabung dengan Borussia Dortmund, khususnya dalam tiga tahun terakhir.

Masalahnya, Dortmund memasang harga tinggi untuk Sancho, yang beberapa kali membuat Manchester United mundur teratur. Baru-baru ini Setan Merah mengajukan tawaran lagi, tapi mendapatkan penolakan mentah-mentah.

Kini, jalan Manchester United kian terjal karena Sancho sendiri tidak berminat. Mengapa?

 

Pikir dua kali

Mengutip Mirror, Sancho bergabung dengan Dortmund untuk membuktikan kualitasnya, dan terbukti tepat. Setelah tiga tahun bermain di Jerman, dia siap kembali ke Inggris.

Manchester United berada di posisi terdepan dalam antrean pembelian Sancho. Sancho sendiri ingin kembali, dia merasa sudah waktunya membuktikan kualitasnya di Premier League lagi.

Biar begitu, media Jerman, Kicker, mengklaim bahwa Sancho telah berpikir ulang soal keputusannya bergabung dengan Setan Merah. Alih-alih, Sancho justru lebih tertarik bergabung dengan rival abadi Manchester United, Liverpool.

Alasan Sancho sederhana, dia hanya mau pindah ke klub yang bisa meraih trofi. Karena itulah Liverpool dipilih, peluangnya lebih besar.

 

Manchester United Sudah Penuhi Syarat

Sebelumnya, harapan Manchester United mendapatkan Sancho bergantung pada satu syarat. Sancho dikabarkan hanya mau bergabung dengan klub yang bisa bermain di Liga Champions.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah berhasil memenuhi syarat itu. Mereka mematahkan semua ekspektasi dan berhasil mengunci posisi ketiga klasemen akhir.

Kendati demikian, Sancho merasa Manchester United tidak sekuat yang dia harapkan. Dia tahu Liverpool punya peluang lebih besar untuk jadi juara, dan Liverpool pun dikabarkan tertarik mendatangkan Sancho.

Biar begitu, masalahnya masih sama, harga jual Sancho terlalu tinggi. Liverpool mungkin berpikir dua kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *