Jelang Hadapi Liverpool, Frank Lampard Akui Tidak Sabar Turunkan Thiago Silva

Info Bola Akurat – Salah satu rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva nampak sudah mengikuti sesi latihan bersama skuad The Blues dalam beberapa hari terakhir.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pemain belakang asal Brasil ini didatangkan dengan status bebas transfer dari juara Liga Perancis, Paris Saint-Germain.

Kehadiran Thiago Silva dalam sesi latihan Chelsea langsung membuat sang manajer, Frank Lampard sumringah. Ia mengaku sangat kagum dengan sosok Thiago Silva. Menurutnya Thiago merupakan seorang pemain yang punya jiwa kepemimpinan yang tinggi.

“Bagi saya, Thiago benar-benar seorang pemimpin. Itu lahir secara alami dari dalam dirinya. Dengan keberadaannya, sikapnya di latihan serta kualitas yang dia miliki, dia pastinya mengundang respek dari rekan satu timnya.” kata Lampard dilansir Sports Mole.

Lebih lanjut, Lampard juga tidak menampik bila ia sudah tidak sabar menurunkan Thiago Silva di laga resmi. Hal tersebut tidak terlepas dari penilaian Lampard yang melihat Thiago sangat cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya.

“Saya tidak sabar ingin segera memainkannya. Dia terlihat sudah sangat menyatu dan siap membantu tim. Bagi seorang pelatih, itu sudah sangat lebih dari cukup,” imbuh Lampard.

Chelsea sendiri akan menghadapi juara bertahan Liverpool di Stamford Bridge pada pekan ke-2 kompetisi Liga Primer Inggris musim ini hari Minggu 20 September 2020 malam waktu Indonesia.

Menarik dinantikan apakah Thiago Silva benar-benar akan langsung diturunkan sejak awal laga oleh Lampard atau tidak.

 

Sumber: Bolalob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *