Jelang Lawan Chelsea, Manchester City Dapat Amunisi Baru

Info Bola Akurat – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa kiper utama mereka, Ederson berpeluang besar untuk tampil melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu 24 November 2019 dini hari WIB.

Seperti yang diketahui, Ederson mengalami cedera hamstring dalam pertandingan Manchester City saat melawan Atalanta di Liga Champions yang berakhir imbang.

Akibatnya, Ederson absen di laga bigmatch melawan Liverpool. Kehilangan Ederson berpengaruh besar bagi Manchester City. Buktinya, mereka menelan kekalahan saat bertandang ke markas Liverpool.

Namun, tidak butuh waktu lama bagi Ederson untuk sembuh dari cederanya. Guardiola mengungkapkan bahwa kiper utamanya itu sudah bisa tampil ketika Manchester City menjamu Chelsea.

“Ederson sudah kembali. Dia sudah berlatih dalam beberapa hari terakhir tanpa merasakan sakit,” ucap Guardiola dikutip dari Metro Sports.

Meskipun mendapatkan amunisi baru dalam laga melawan Chelsea, tapi Guardiola masih belum bisa menurunkan dua bintang utamanya yang masih dilanda cedera, yakni Aymeric Laporte dan Leroy Sane.

Guardiola menjelaskan bahwa kedua pemain itu mengalami cedera serius, sehingga harus absen lebih lama. Ia mengatakan bahwa Laporte dan Sane bisa absen selama dua atau tiga bulan ke depan.

 

Sumber: Indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *