Juventus Bidik Eks Kapten Inter Milan untuk Jadi Pengganti Cristiano Ronaldo

Info Bola Akurat – Juventus dikabarkan akan berupaya mendatangkan eks kapten Inter Milan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Pemain yang dimaksud yakni adalah Mauro Icardi yang saat ini tengah membela Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelum ke PSG, striker asal Argentina tersebut sempat menjadi bagian dari skuad I Nerazzurri (julukan Inter Milan) pada periode 2013-2019.

Jelang kepindahan ke tim asal Kota Paris, Icardi banyak diburu oleh klub-klub top Eropa, Juventus salah satunya.

Adapun faktor yang membuat sang striker hengkang saat itu karena istri sekaligus agennya, Wanda Nara, berselisih dengan manajemen Inter Milan.

Setelah dua tahun lamanya, kabar soal ketertarikan Juventus untuk Icardi kembali mencuat.

Melansir dari Marca, Minggu 3 Maret 2021, Icardi dikabarkan dibidik Bianconeri untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, Juventus tengah mencari jalan untuk membebaskan diri dari gaji Ronaldo yang begitu besar. Perekrutan Icardi pada bursa transfer mendatang konon menjadi salah satu caranya.

Gaji megabintang berkebangsaan Portugal itu memang terbilang fenomenal dengan nilai 32 juta euro atau sekitar 550 miliar per musim.

Tak heran mengapa I Bianconeri, julukan Juventus, disebut mulai memunculkan pikiran untuk melego Ronaldo. Apalagi, CR7 sudah berusia 36 tahun, periode senja bagi para pesepak bola.

Sementara itu, Mauro Icardi bak telah menunjukkan tanda-tanda ketertarikan dengan Juventus.

Cerita bermula ketika CR7 dkk menang agregat 2-1 atas Inter Milan di semifinal Coppa Italia 2020-2021.

Icardi lantas diketahui memberikan tanda suka kepada banyak unggahan akun media sosial milik pemain Bianconeri seusai laga tersebut.

Adapun pemain-pemain Juventus yang mendapat kiriman tanda suka dari Icardi adalah Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Sontak, para pendukung Inter Milan pun marah besar kepada Icardi.

Sementara itu, Icardi sekarang masih memiliki ikatan kerja dengan PSG hingga 2024 mendatang.

Di sisi lain, kontrak Cristiano Ronaldo akan berakhir pada 2022 nanti.

Andai Juventus tak ingin melepas CR7 secara cuma-cuma alias gratis, periode ideal untuk melepas sang pemain adalah bursa transfer musim panas 2021 atau musim dingin 2022.

 

Sumber: Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *