Juventus Kejar Pemain Buangan Chelsea yang Bersinar di Italia

Info Bola Akurat – Klub raksasa Serie A Italia, Juventus sedang menyiapkan langkah untuk mengejar pemain buangan Chelsea yang kini bermain bersama Sassuolo, Jeremie Boga.

Setelah dilepas Chelsea pada 2018, Boga menunjukan performa terbaiknya bersama Sassuolo dengan 11 gol dan lima assist dalam 49 laga di Serie A Italia. Akibat penampilan menawannya, kini pemain berusia 23 tahun itu jadi rebutan klub-klub besar eropa seperti Juventus, dan Napoli.

Bahkan Chelsea sendiri ingin memulangkan Boga ke Stamford Brigde karena mereka menyantumkan klausul buyback atau beli kembali pada saat menjalin kesepakatan dengan Sassuolo.

Namun dilansir dari Football Italia, Boga sepertinya tidak akan kembali ke London karena Juventus masuk untuk mendatangkannya. Apalagi Si Nyonya Tua punya hubungan baik dengan Sassuolo soal transfer pemain.

Juventus nampak ngotot untuk bisa menggaet Boga ke Allianz Stadium karena Douglas Costa diprediksi akan cabut musim panas nanti. Eks pemain timnas U-19 Prancis itu dirasa cocok untuk menggantikan Costa di posisi winger kiri.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri memang dikenal suka memberi tugas krusial untuk para wingernya. Hal ini terbukti saat ia melatih Chelsea dan membuat Eden Hazard menari-nari di sisi kiri pertahanan lawan.

Bila memang transfer Boga menuju Turin terjadi, bukan tidak mungkin Sarri akan menjadikan mantan pemain Birmingham itu The Next Eden Hazard di skuat Juventus.

Tapi Juventus harus berusaha ekstra keeas lagi karena Napoli dikabarkan sudah melayangkan penawaran senilai 25 juta euro atau sekitar Rp406 miliar untuk menebus Boga dari Sassuolo.

 

Sumber: Indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *