Liga Champions: Detik-Detik Tendangan Gol di Luar Nalar Paulo Dybala yang Bawa Juventus Menang

Info Bola Akurat – Paulo Dybala mencetak gol di luar nalar untuk membantu Juventus menundukkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu 27 November 2019 dini hari WIB. Berikut ini detik-detiknya.

Bermain di kandang sendiri, Juventus mencoba menekan Atletico sejak menit awal. Akan tetapi, Si Nyonya Tua berkali-kali gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol ke gawang Atletico Madrid.

Hingga satu peluang dimiliki oleh Paulo Dybala pada injury time babak pertama, atau tepatnya menit ke-45+2’. Gol tersebut diciptakan oleh striker berpaspor Argentina ini melalui sebuah upaya di luar nalar.

Hal ini terlihat pada video yang dirilis akun FutbolBible di Twitter. Gol tersebut berawal dari sebuah tendangan bebas yang diberikan wasit di sisi kiri pertahanan Atletico Madrid.

Dybala ditunjuk sebagai eksekutor tendangan tersebut. Striker 25 tahun itu mengambil ancang-ancang dari sudut sempit, menggunakan kekuatan kaki kirinya, dia pun menendang bola keras ke gawang.

Bola melayang dengan manis masuk ke gawang Atletico yang dijaga oleh Jan Oblak. Oblak yang terkejut tak bisa berbuat banyak, sehingga timnya Atletico Madrid harus rela tertinggal 0-1 saat turun minum.

Berlanjut ke babak kedua, kebuntuan mencetak gol kembali menyelimuti Juventus dan Atletico. Alhasil, mereka pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tim tuan rumah dengan kemenangan 1-0.

Kemenangan ini membuat Juventus kian kokoh menduduki puncak klasemen dengan torehan 13 poin. Sementara Atletico Madrid tertahan di peringkat dua, tertinggal enam poin dari Juventus.

Sementara, torehan Dybala semalam membuatnya kini total telah mencetak 14 gol di ajang Liga Champions sepanjang kariernya. 13 gol Dybala semua dilakukan menggunakan sepakan kaki kiri.

 

Sumber: Indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *