Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2019, Cristiano Ronaldo Malah Promosikan Hotel Barunya

Info Bola Akurat – Pemain klub Liga Spanyol, Barcelona, Lionel Messi sukses meraih Ballon d’Or 2019. Uniknya, rival seterunya, Cristiano Ronaldo justru berada di tempat lain.

Ya, saat malam penganugerahan pemain terbaik alias Ballon d’Or 2019 yang dimenangkan oleh Messi tersebut, Cristiano Ronaldo tak hadir di tempat yang digelar di Theater du Chatelet, Paris, Prancis.

Padahal, finalis Ballon d’Or 2019 lainnya, yakni Virgil van Dijk turut hadir dalam acara penghargaan pemain terbaik tersebut.

Rupanya, Cristiano Ronaldo tidak hadir karena sedang mempromosikan bisnis barunya, di mana ia membuka sebuah hotel bernama Pestana CR7 yang dibuka di kota asal negara kelahirannya di Portugal, yakni Kota Lisbon.

Melalui akun Instagramnya, beberapa jam sebelum Lionel Messi dinobatkan sebagai pemenang Ballon d’Or 2019, Cristiano Ronaldo tampak sedang berfoto di salah satu fasilitas yang disediakan di Pestana CR7.

Instastory pemain bintang Serie A Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo yang tak hadir dalam penghargaan Ballon d’Or 2019 yang dimenangkan oleh Lionel Messi.

Tentu hal ini membuat adanya pro dan kontra, di mana bukan tidak mungkin ada yang mengkritik Cristiano Ronaldo karena dianggap tidak profesional lantaran tak hadir dalam acara tersebut, namun ada juga yang mendukung karena menilai wajar jika Ronaldo tidak hadir lantaran dirinya tidak meraih Ballon d’Or 2019.

Dengan demikian, pemain sekaligus kapten klub Liga Spanyol, Barcelona, Lionel Messi yang mendapatkan Ballon d’Or 2019 telah mendapatkan penghargaan tersebut sebanyak enam kali unggul atas rival seterunya, Cristiano Ronaldo yang meraih lima Ballon d’Or.

 

Sumber: Indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *