Lionel Messi: Saya Ingin Tinggalkan Barcelona dengan Cara yang Benar

Info Bola Akurat – Lionel Messi telah meminta maaf dan bertahan di Barcelona pada musim 2020/2021 ini. Akan tetapi, bukan berarti ambisinya untuk meninggalkan klub asal Catalan itu benar-benar padam.

Lionel Messi mengklaim Jose Maria Bartomeu, saat masih menjadi presiden Barcelona, pernah berjanji akan melepasnya jika dia ingin. Messi pun menagih janji itu begitu musim 2019/2020 usai.

Bartomeu menolak permintaan Messi. Dia berpendapat klausul di kontrak Messi yang mengatur dia bisa pindah dengan bebas transfer sudah lewat waktunya. Tidak ada alasan bagi Barcelona untuk melepas Messi.

Saga transfer itu berujung pada permintaan maaf pihak Lionel Messi. La Pulga tetap bermain untuk Barcelona. Di sisi lain, sejak kasus itu mencuat, belum ada pembicaraan tentang kontrak baru Messi.

 

Masih Ingin Pindah, Lionel Messi?

Musim 2020/2021 terus berjalan dan Lionel Messi tetap menjadi andalan Barcelona. Di benak pemain 33 tahun, keinginan untuk pindah klub belum sirna. Walau dia tidak tahu pasti kapan itu akan terjadi.

“Berulang kali saya bilang ke presiden klub bahwa ingin pindah. Burofax adalah cara untuk mengatakannya secara resmi, dan dengan serius,” ucap Messi kepada La Sexta, dikutip dari Marca.

“Saya pikir saya telah menyelesaikan satu siklus dan butuh perubahan. Kepala saya sudah keluar dari sini. Saya tahu ini adalah tahun transisi dengan para pemain muda”

“Saya ingin berjuang untuk Liga Champions dan untuk La Liga. Saya ingin tinggalkan Barcelona dan saya ingin melakukannya dengan cara yang benar. Presiden mulai memfilter beberapa hal agar saya terlihat seperti orang jahat dari sebuah film,” terang Messi.

Masih Punya Ambisi?

Lionel Messi belum menentukan masa depannya di Barcelona. Kontraknya bakal habis pada Juni 2021. Jika melihat hubungan tidak harmonis dengan klub, apakah Messi masih punya ambisi meraih prestasi di Barcelona?

“Saya ingin berjuang untuk semua yang ada di depan,” kata peraih enam gelar Ballon d’Or.

“Segala sesuatu yang mengelilingi klub menjadi sulit. Klub berada dalam situasi yang sangat buruk, sangat buruk, dan sulit untuk kembali ke tempat kami sebelumnya,” tegas Lionel Messi.

Pada musim 2020/2021, segalanya memang berjalan sulit bagi Barcelona. Bukan hanya polemik di jajaran manajemen, Barcelona juga dilaporkan mengalami masalah finansial yang cukup pelik.

 

Sumber: Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *