Liverpool Agendakan Latihan Menyambut Liga Inggris Akan Segera Bergulir

Bolatoday.net – Dikabarkan Liverpool sudah merencanakan untuk menggelar latihan kembali seiring kemungkinan besar Liga Inggris dimulai kembali.

Gelaran Liga Inggris harus dihentikan untuk sementara waktu akibat pandemi COVID-19.
Penangguhan kompetisi Liga Inggris sudah berjalan sejak 13 Maret 2020, dengan rencana awal kembali dimainkan pada 3 April.

Akan tetapi, kondisi Inggris yang tak kunjung kondusif membuat masa penangguhan kompetisi kembali diperpanjang. Kelanjutan Liga Inggris musim ini berada dalam ketidakjelasan karena para pemangku kebijakan tidak akan memulai kembali sampai virus corona di sana benar-benar teratasi.

Namun, setelah semua pihak yang berkepentingan di Liga Inggris 2019-2020 bertemu melalui konferensi video, kejelasan kompetisi pun menemui titik terang. Pertemuan tersebut menghasilkan satu suara, yakni sama-sama berusaha untuk menyelesaikan musim ini.

Meski belum ada tanggal pasti kapan kompetisi akan dimulai kembali, beberapa klub sudah menyambutnya dengan baik. Salah satu klub yang siap menyambut kembalinya Liga Inggris adalah Liverpool.

Seperti dilansir dari Goal, Liverpool menyambut kembalinya Liga Inggris dengan merencanakan latihan bersama. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu pemain The Reds, Pedro Chirivella.

Chirivella mengatakan bahwa para petinggi Liverpool telah menghubungi pemain untuk bersiap kembali latihan pada pertengahan Mei.

Petinggi Liverpool melakukan hal itu karena mereka percaya Liga Inggris akan dimulai kembali pada bulan Juni.

“Kami telah diberitahu bahwa hingga pertengahan Mei, kami akan berlatih secara terpisah,” ujar Chirivella seperti dikutip dari Goal.

“Setelah itu kami akan berlatih bersama selama tiga atau empat minggu jika kondisinya sudah memungkinkan.”

“Sebab kami diberitahu bahwa kami sudah bisa bermain lagi di bulan Juni,” kata Chirivella menambahkan.

Liverpool merupakan salah satu pihak yang paling peduli dengan kelanjutan Liga Inggris musim ini. Mereka hanya berjarak dua kemenangan lagi dari gelar liga pertama kali dalam 30 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *