Liverpool Langsung Mainkan Thiago Alcantara Lawan Chelsea

Info Bola Akurat – Liverpool bisa langsung memainkan Thiago Alcantara ketika menghadapi Chelsea di pekan kedua Liga Inggris 2020/2021. Pelatih The Reds, Juergen Klopp, tak menyangkalnya.

Gelandang 29 asal Spanyol itu didatangkan dari Bayern Muenchen dengan harga 20 juta euro plus bonus 5 juta euro. Thiago Alcantara diperkenalkan secara resmi oleh Liverpool, Jumat 18 September 2020 atau dua hari sebelum laga kontra Chelsea.

Ketika ditanya tentang peluang memainkan Thiago Alcantara di pertandingan melawan Chelsea, Juergen Klopp tak bersedia memberikan jawaban pasti. Pelatih asal Jerman itu tidak mengamini, tetapi juga tidak menyangkalnya.

“Jika Anda menanyakan untuk pertandingannya (lawan Chelsea), kita harus melihat dulu. Saya belum memutuskan skuat untuk Minggu, kita lihat apa yang kita bisa lakukan,” kata Klopp.

Meski demikian, Klopp memastikan Thiago Alcantara langsung bergabung bersama rekan-rekan satu timnya dalam sesi latihan yang berlangsung hari ini, Sabtu 19 September 2020. Kemungkinan, setelah melihat langsung Thiago, Klopp akan membuat keputusan.

“Saya belum bertemu dengannnya, kami hanya berhubungan di telepon dan bertukar pesan. Jadi lihat dulu bagaimana perasaannya,” lanjut Klopp.

 

Sumber: Sindonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *