Luka Jovic Setuju Pindah ke AC Milan

Info Bola Akurat – Striker Real Madrid Luka Jovic setuju pindah ke AC Milan. Meski sebagian pemain senior menolak karena karakter Jovic, namun klub tetap akan merekrut Jovic.

Bila resmi bergabung, dia akan bersatu kembali dengan Ante Rebi yang menjadi tandemnya di Eintracht Frankfurt.

Madrid sudah berharap segera melepas Jovic yang tak bisa disiplin. Sejak dia membuat heboh di negaranya karena merayakan ulang tahun pacarnya di jalanan saat pemerintah Serbia menerapkan lockdown karena pandemi Covid-19, Madrid sudah ingin menjual Jovic.

Bagaimana tidak, kasus di Serbia membuat para petinggi negara dan menteri mengomentari perilaku Jovic. Bahkan Presiden Serbia sampai mengeluarkan pernyataan bahwa yang melanggar karantina bisa dipenjara dan aturan itu berlaku siapa pun.

Tak berhenti di situ, saat mengalami cedera yang membuat dia tak bisa menyelesaikan kompetisi La Liga Spanyol, Jovic justru kembali melanggar aturan physical distancing. Bukannya fokus melakukan pemulihan, dia malah asyik pesta bakar-bakaran alias barbekyu bersama teman-temannya.

Selain problem kedisiplinan, penampilan Jovic juga jeblok. Padahal Madrid harus mengeluarkan dana 60 juta euro atau Rp 956 miliar untuk mendatangkan striker berusia 22 itu dari Eintracht.

Dia diproyeksikan menggantikan Karim Benzema yang segera pensiun. Namun Jovic menjadi mandul dan hanya mencetak 2 gol selama 24 pertandingan. Gagal di tahun pertama di Spanyol, dia langsung masuk daftar jual.

 

Melempem di Spanyol, Namun Jovic Masih Laku

Meski melempem di Liga Spanyol, namun Jovic termasuk laku. Semula, Chelsea sudah mengincar Jovic. Selain itu, Milan dan Napoli menunjukkan ketertarikan pada dia. Napoli memburu Jovic untuk menggantikan Arkadiusz Milik yang sudah sepakat pindah ke Juventus.

Milan sendiri sudah lama mengincar Jovic. Tak berhenti di situ, klub juga melakukan negosiasi dengan agennya, Fali Ramadani. Menurut rencana, Milan akan meminjam Jovic selama 2 musim. Selanjutnya, dia dipermanenkan oleh juara Liga Champions 7 kali ini.

Menurut Football Italia, Jovic sudah setuju dengan tawaran Rossoneri. Bila dia resmi bergabung, Milan bakal melepas striker veteran Zlatan Ibrahimovic.

Hanya, rencana Milan merekrut Jovic sempat membuat pemain senior keberatan. Karakternya yang pendiam dan agresif di dalam lapangan bisa menyulitkan tim. Namun mereka tidak akan mencegah klub untuk merekrutnya.

 

Sumber: Tagar.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *