Magis Lionel Messi Bawa Barcelona Puncaki Klasemen La Liga

Info Bola Akurat – Lionel Messi mencetak dua gol dan memberikan dua assist ketika Barcelona mengalahkan Real Valladolid 5-1 untuk membawa Blaugrana kembali ke puncak klasemen sementara La Liga.

Bek Barcelona Clement Lenglet membawa Barcelona unggul lebih dulu, sebelum Kiko mencetak gol penyama kedudukan bagi tim tamu.

Arturo Vidal memanfaatkan umpan Messi untuk mengembalikan keunggulan Barcelona sebelum pemain Argentina itu melesatkan tendangan bebas yang luar biasa. Itu adalah gol via tendangan bebas ke-50 dalam karirnya.

 

Messi juga kembali mencetak gol keempat dan kemudian memberi assist kepada Luis Suarez untuk menyapu gol kelima tim tuan rumah.

Barcelona tidak beraksi pada akhir pekan setelah pertandingan mereka dengan Real Madrid ditunda karena kekhawatiran akan keselamatan kedua tim, karena adanya protes yang sedang berlangsung di Catalonia.Penampilan Messi dalam laga ini bisa dibilang sempurna berdasarkan statistik yang ada.

Sepanjang pertandingan, pemain berumur 32 tahun tersebut melakukan sembilan percobaan dribbling dan berhasil menuntaskan tujuh di antaranya.

Messi pun membuat 68 operan, dengan rerata kesuksesan mencapai 85 persen. Selain itu, ia juga melakukan 90 kali sentuhan terhadap bola.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona kembali menduduki posisi puncak klasemen dengan raihan 22 poin dari 10 pertandingan. Di sisi lain, Valladolid harus menerima nasib dengan duduk di posisi sembilan.

 

Sumber: Bolalob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *