Manchester City dan Manchester United Intip Peluang Datangkan Isco dari Real Madrid

BOLATODAY.NET – Setelah musim yang agak mengecewakan di Santiago Bernabeu, perubahan besar diharapkan terjadi dalam daftar Real Madrid saat jendela transfer berlangsung. Salah satunya adalah soal kelanjutan karier Isco. Ia adalah salah satu pemain yang masa depannya masih tinggi.

Dilansir dari Sport, Manchester City dan Manchester United kabarnya mengincar mantan pemain Malaga, yang bisa membantu Real Madrid mengantongi 120 juta Euro dengan transfernya. Paris Saint-Germain juga kabarnya tertarik dengan pemain tersebut, meskipun ketiga klub saat ini sedang menunggu jawaban dari ruang rapat Real Madrid.

Kemungkinan Real Madrid akan berusaha untuk memperbaiki skuat mereka dengan beberapa pemain yang sangat dibutuhkan setelah musim yang mengerikan. Untuk mengamankan layanan dari target mereka, Real Madrid harus berpisah dengan beberapa pemain untuk mendapatkan persediaan dana.

Isco adalah salah satu pemain yang dapat menghasilkan uang tunai besar bagi mereka, sehingga wajar bagi manajemen untuk menguangkannya.

Setelah disisihkan Lopetegui bersama dengan sejumlah pemain inti Real Madrid lainnya, Isco tidak bisa mendapatkan bagian yang adil dari waktu bermainnya.

Pemain Internasional Spanyol itu hanya mampu mengelola tiga gol dan satu assist di La Liga musim ini, yang merupakan angka buruk bagi pemain standarnya.

Banyak Peminat

Meskipun begitu, Isco juga tidak kekurangan pelamar. Sebelumnya, ia telah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Zidane juga sangat mengagumi pemain berusia 27 tahun itu. Isco menjadi bagian penting dari rencana Zidane di masa lalu.

Namun, kini Isco telah diberitahu bahwa dia hanya akan memainkan peran sebagai pemain cadangan di bawah Zidane.

Isco telah menghadapi beberapa masalah serius selama kariernya di Real Madrid. Tapi, pendukung Real Madrid berharap Isco tetap tinggal di Bernabeu. Namun demikian, jika Zidane dan dewan memutuskan untuk menjualnya, tentu tidak banyak yang bisa dilakukan oleh pemain Spanyol itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *