Manchester United Bersaing Dengan Inter Milan Untuk Dapatkan Arturo Vidal

Bolatoday.net – Saat ini Manchester United bersaing untuk merekrut Arturo Vidal dari Inter Milan. Gelandang Barcelona itu dirumorkan masuk dalam rencana transfer Manchester United musim depan. Pemain Timnas Chile itu diyakini akan hengkang dari Camp Nou. Ia diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Quique Setien di skuat El Blaugrana musim depan.

Sejauh ini Vidal diyakini akan pindah ke Italia. Ia disebut akan bereuni dengan Antonio Conte di skuat Nerrazurri musim depan.

Calciomercato mengklaim bahwa Inter Milan memiliki saingan untuk mendatangkan Vidal. Mereka harus mengahdapi Manchester United yang juga tertarik merekrut sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, membeli gelandang baru merupakan salah satu agenda transfer Solskjaer di musim panas nanti. Sejauh ini United kekurangan gelandang di tim mereka. Pasalnya mereka belum merekrut pengganti Ander Herrera dan Marouane Fellaini yang hengkang musim lalu.

Selain itu, Paul Pogba juga diyakini akan pindah klub musim depan sehingga United butuh mendatangkan pemain top.

Laporan itu mengklaim bahwa Vidal sangat menarik perhatian Solskjaer di bursa transfer yang akan datang. Vidal dinilai memiliki pengalaman yang kaya, karena ia sudah memenangkan banyak gelar juara di Juventus, Bayern Munchen dan Barcelona. Untuk itu pengalaman ini akan sangat penting bagi tim muda United.

Tidak hanya itu, gaya bermain Vidal juga cukup unik sehingga ia dinilai bisa memberikan dimensi baru bagi lini tengah Setan Merah. Manchester United juga diberitakan tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut Vidal. Sang gelandang dibanderol di kisaran angka 20 juta Euro saja di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *