Manchester United Dijagokan Masuk Empat Besar Premier League

BOLATODAY.NET – Danny Murphy menjagokan Manchester United menembus empat besar Premier League musim ini. Dia menilai anak asuh Ole Gunnar Solskjaer akan mengungguli Chelsea dan Arsenal.

Mantan pemain Liverpool itu juga memprediksi tiga tim yang akan memperebutkan posisi tiga besar klasemen, yaitu Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Murphy yakin Liverpool akan menjadi juara. Sementara itu, Arsenal dan Chelsea akan patah hati karena gagal lolos ke Liga Champions.

“Saya pikir Liverpool akan memenangkan liga tahun ini, karena Manchester City akan lebih fokus pada Liga Champions,” kata Murphy.

“Jadi saya memprediksi Liverpool, City kemudian Tottenham, saya pikir mereka akan mengambil posisi tiga besar. Saya benar-benar yakin tempat keempat akan ditempati oleh Manchester United,” tutur Murphy.

“Chelsea akan baik-baik saja dan Frank Lampard akan memenuhi janji menyajikan permainan bagus. Tetapi, mereka akan kesulitan bersaing dengan Manchester United. Klub satu ini sangat sibuk di bursa transfer, dan memperbaiki lini pertahanan dengan baik,” tutur Murphy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *