Manchester United Harus Siapkan 80 Juta Pounds Untuk Datangkan Jack Grealish

Info Bola Akurat – Manchester United dikabarkan harus menyiapkan 80 juta Poundsterling jika ingin datangkan gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

Jack Grealish mampu tampil sangat baik bersama Aston Villa pada musim 2019/2020. Dari 26 laga di Premier League, pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dan enam assist. Jack Grealish sangat dominan di Aston Villa.

Jack Grealish juga punya kemampuan bermain di banyak posisi. Dia bisa bermain sebagai gelandang serang, gelandang kiri dan gelandang tengah. Jack Grealish juga dibekali visi bermain dan akurasi umpan yang cukup jitu.

 

Banderol Jack Grealish

Kini seperti dilansir Daily Mail, Aston Villa diklaim sudah menetapkan banderol senilai 80 juta Poundsterling terhadap Grealish.

Manchester United memang kabarnya menjadi calon terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Grealish pada jendela transfer musim panas ini.

Dengan harga yang sudah ditetapkan Aston Villa ini, kubu Manchester United jelas bakal kembali berpikir ulang karena mereka tengah berhemat setelah kondisi keuangan melemah akibat pandemi Covid-19.

 

Pengganti Juan Mata

Manchester United bernafsu menggaet Grealish untuk dijadikan sebagai pengganti Juan Mata yang kemungkinan besar hengkang pada akhir musim ini.

Juan Mata punya kontrak hingga 30 Juni 2021 di Old Trafford. Namun, pemain asal Spanyol itu sepertinya tak ingin berada di skuad Setan Merah lagi.

Di sisi lain, Manchester United ingin melepas Juan Mata pada musim panas ini karena tak mau kehilangan sang gelandang secara cuma-cuma.

 

Sumber: Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *