Manchester United Rampungkan Transfer Gianluigi Donnarumma dari AC Milan?

Info Bola Akurat – Manchester United dilaporkan telah menyelesaikan transfer kiper Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Setan Merah bakal menjadikan Donnarumma sebagai kiper paling mahal di dunia.

United dikaitkan dengan banyak penjaga gawang dalam dua musim terakhir. Setan Merah tertarik untuk mencari pengganti David de Gea yang telah membela tim untuk waktu lama.

Pada awal musim 2020/2021 lalu, United memulangkan Dean Henderson usai dipinjamkan ke Sheffield United. Namun, kehadiran kiper 23 tahun dinilai belum cukup solid untuk United.

 

Donnarumma Sepakat ke MU?

Manchester United sejak lama dikaitkan dengan Gianluigi Donnarumma. Namun, United selalu gagal membawa kiper asal Italia itu ke Old Trafford pada bursa transfer yang sudah lewat.

Hanya saja, kali ini situasinya bisa jadi berbeda bagi United dan Donnarumma.

Seperti dikutip dari Todo Fichajes, United telah melakukan langkah yang menentukan untuk bisa membawa Donnarumma ke Inggris. United diklaim telah mengamankan servis kiper berusia 21 tahun tersebut.

United akan menjadikan Donnarumma sebagai kiper dengan bayaran paling mahal di dunia. Tidak disebutkan berapa gaji yang akan didapat, tapi besarnya di atas gaji yang didapat David de Gea.

 

Kontrak Donnarumma di AC Milan

Donnarumma dan AC Milan tengah melakukan negosiasi kontrak baru. Saat ini, kontrak Donnarumma di Milan akan habis pada Juni 2021. Negosiasi dilakukan, tapi belum ada kata sepakat.

Pihak Donnarumma memberi syarat yang berat bagi Milan. Bukan hanya soal gaji, tetapi soal keharusan Milan lolos dan bermain di Liga Champions.

Donnarumma menuntut klausul pelepasan yang terkait dengan Liga Champions. Jika Milan gagal lolos ke Liga Champions, maka Donnarumma bisa pindah ke klub lain dengan transfer senilai 30 juta euro.

 

Sumber: Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *