Marc Klok Lelang Sepatu Edisi Khusus Untuk Donasi Melawan Virus Corona

JAKARTA – Program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” yang tengah dilaksanakan Persija Jakarta masih berlanjut. Kali ini giliran rekrutan anyar Macan Kemayoran, Marc Klok yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut.

Gelandang berpaspor Berland aitu melelang sepatu edisi khusus Marc Klok. Lelang sepatu milik Klok sendiri dibuka di angka Rp700.000,00. Sekadar informasi, sepatu edisi khusus itu diketahui tidak dijual dimanapun.

Untuk berpatisipasi pada kegiatan ini pun sangat mudah. Peminat hanya mencantumkan nominal penawaran di kolom komentar instagram Persija Jakarta (@persijajkt) dengan kelipatan Rp100.000,00.

Lelang sepatu Klok dibuka dari malam ini pukul 20.00 WIB hingga Rabu 8 April 2020 pukul 19.00 WIB di akun instagram resmi Persija Jakarta. Klopp sendiri mengaku senang bisa ikut ambil bagian pada kegiatan kali ini.

“Sepatu ini sangat spesial bagi saya karena edisi pertama khusus saya. Sehingga kalian dapat berdonasi sekaligus menjadi satu-satunya pemilik sepatu ini. Saya ingin membantu semua yang terlibat dalam perang melawan COVID-19 ini,” ujar Klok, melansir dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (8/4/2020).

Klok merasa terpanggil untuk membantu Jakarta karena merasakan sambutan hangat dari publik ibu kota saat bergabung dengan tim asal Ibu Kota tersebut. Selain Marc Klok, sebelumnya sejumlah pemain Persija lainnyaseperti Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Shahar Ginanjar juga telah lebih dulu ambil bagian pada kegiatan tersebut

https://www.instagram.com/p/B-rjxVfDD3Z/?utm_source=ig_embed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *