Matthijs De Ligt Akhirnya Akui Tergoda Ajakan Ronaldo Gabung ke Juventus

BOLATODAY.NET – Sempat malu-malu membuka alasan sebenarnya gabung ke Juventus, Matthijs de Ligt akhirnya mau jujur. De Ligt kini mengakui, sosok Ronaldo punya peran atas keputusannya pindah ke Juventus.

Klub dengan pertahanan terbaik, menjadi alasan utama De Ligt bergabung dengan Juventus. Tapi di sisi lain, De Ligt ternyata juga tersanjung dengan pujian Ronaldo, saat keduanya berduel di final Nations League.

Ketika Belanda dikalahkan Portugal, Ronaldo sempat bertanya kepada De Ligt soal isu transfernya ke Juventus.

De Ligt masih malu-malu ketika itu, untuk bicara panjang lebar. Namun, dalam hati kecilnya, pemuda 19 tahun tersebut mengaku bangga diajak satu tim oleh pemain sekelas Ronaldo.

“Saya masih berpikir, mau kemana saat itu. Sudah ada ide, namun saya mau memutuskannya usai Nations League. Rencana saya, berlibur dan dapat klub baru,” ujar De Ligt dilansir Marca.

De Ligt mengakui, ajakan Ronaldo membuatnya makin yakin memilih Juventus. Sebab, dia merasa kemampuannya dihargai oleh salah satu pemain terbaik dunia.

“Luar biasa, ketika pemain sekelas Ronaldo, meminta saya apakah bisa gabung dan satu tim dengannya di Juventus,” kata De Ligt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *