Matthijs de Ligt Bantah Rumor Ingin Hengkang dari Juventus

Info Bola Akurat – Matthijs de Ligt mengaku sangat senang dan bahagia di Juventus. Bek asal Belanda yang dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United itu menegaskan ingin berada di Turin untuk jangka panjang.

“Perasaan pertama saya adalah kebahagiaan ketika berada di Juventus, satu di antara klub terbesar di dunia,” katanya kepada Tuttosport.

“Dibandingkan dengan kehidupan di Ajax, semuanya berbeda. Katakanlah perbedaan besar pertama yang mengejutkan adalah status internasional klub. Lalu ada sambutan yang diberikan kepada saya oleh rekan tim baru saya, sekelompok pemuda yang luar biasa,” imbuhnya.

De Ligt mengatakan pemain-pemain Juventus membantunya beradaptasi. Ia pun langsung akrab.

“Mereka membuat saya merasa menjadi bagian dari keluarga,” tegasnya.

De Ligt kembali menegaskan tidak akan meninggalkan klub.

“Saya sangat senang di Juventus. Selama periode tanpa sepak bola ini ada yang mengarang beberapa rumor tentang saya.

“Saya sangat senang berada di sini, berlatih setiap hari dengan pemain yang luar biasa. Saya memiliki keinginan meningkatkan kemampuan setiap saat,” tegas pemain berusia 20 tahun itu.

 

Barcelona dan Manchester United

Matthijs de Ligt belakangan ini dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona.

Dalam hal ini, ia dikabarkan masuk daftar pemain yang akan ditumbalkan Juventus untuk memulangkan Paul Pogba. Juventus juga disebut menawarkan De Ligt ke Barcelona.

Di Juventus, De Ligt mendapat kontrak berdurasi lima musim, tepatnya hingga 30 Juni 2024.

Nilai kontrak bek tengah berusia 19 tahun juga tak main-main. Juventus bersedia membayar Ajax sebesar 75 juta euro (Rp1,17 triliun) yang akan dibayarkan dalam lima tahun, plus bonus mencapai 10,5 juta euro (Rp 164 miliar).

De Ligt akan menerima gaji sebesar 7,5 juta euro (Rp117,4 miliar) per musim, plus 4,5 juta euro (Rp70,4 miliar) dalam bentuk bonus.

 

Sumber: Bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *