Matthijs de Ligt Tidak Ingin Gabung Dengan Manchester United

BOLATODAY – Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt tidak ingin bergabung dengan Manchester United meskipun The Red Devils sangat menginginkan kehadiran de Ligt.

Matthijs de Ligt menjadi salah satu bek muda yang menonjol bersama Ajax Amsterdam musim ini. Kepiawaian dan kepemimpinan De Ligt membuat dirinya sudah ditunjuk sebagai kapten tim.

Namun, Manchester United harus gigit jari karena De Ligt disebut tidak ingin bergabung dengan Manchester United, bahkan sebelum The Red Devils dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

“Matthijs punya kesempatan bergabung dengan klub manapun yang ia inginkan namun dia tidak punya minat untuk pergi ke Manchester United.”

“De Ligt tahu bahwa dia ada dalam posisi daya tawar yang kuat saat ini. Dia adalah salah satu bintang yang diinginkan di planet ini,” kata sumber terdekat De Ligt.

Terkait masa depan De Ligt, pemain berusia 19 tahun itu akan memilih untuk bergabung ke dua raksasa Spanyol, Real Madrid atau Barcelona jika pergi dari Ajax. Barcelona sendiri sudah mendapatkan salah satu rekan De Ligt, yaitu Frenkie de Jong.

Matthijs de Ligt pada musim ini berpeluang membawa Ajax meraih treble. Ajax sudah memenangkan Piala Belanda dan sedang berjuang untuk meraih Liga Belanda dan Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *