Mauro Icardi Hanya Mau ke Juventus, Napoli Boyong Llorente

BOLATODAY.NET – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menolak hengkang ke Napoli pada bursa transfer kali ini. Seperti diberitakan Football Italia, Kamis 22 Agustus 2019, Icardi hanya mau hengkang ke Juventus alih-alih menuju Napoli.

Napoli sendiri membutuhkan penyerang kelas satu demi merealisasikan target mereka musim ini, yaitu menjuarai Liga Italia 2019-2020. Demi mendapatkan Icardi, manajemen Napoli dilaporkan bersedia menebus penyerang 26 tahun itu sesuai nominal yang diminta kubu Inter Milan, yaitu 65 juta Euro (Rp 1,02 triliun).

Akan tetapi, masih dilaporkan Football Italia, Icardi beserta sang istri, Wanda Nara, tidak tertarik hengkang ke Napoli. Jika pun gagal hengkang ke Juventus pada bursa transfer kali ini, Icardi rela hanya duduk di bangku cadangan Inter Milan hingga enam bulan ke depan, untuk kemudian pindah ke klub yang cocok pada Januari 2020.

Seiring keengganan Icardi yang tidak mau bergabung bersama mereka, Napoli pun membidik penyerang lain. Seperti dilaporkan Football Italia, manajemen Partenopei, julukan Napoli, coba mendatangkan Fernando Llorente.

Penyerang 34 tahun itu saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Tottenham Hotspur berakhir pada 30 Juni 2019. Sebelumnya, Llorente sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United, namun Napoli dilaporkan akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi penyerang bertinggi badan 193 sentimeter tersebut.

Dalam pola 4-3-3 racikan Carlo Ancelotti, ada dua pemain yang akan menjadi pesaing Llorente dalam memperebutkan posisi ujung tombak Napoli. Mereka adalah Dries Mertens dan Arkadiusz Milik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *