Menggila, Robert Lewandowski Akan Pecahkan Rekor Legenda Timnas Jerman

Info Bola Akurat – Mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski, sebentar lagi akan melampaui rekor 40 gol dalam satu musim yang dicetak oleh legenda Jerman dan Munchen, Gerd Muller.

Penyerang asal Polandia tersebut seakan tidak pernah Lelah untuk mencetak gol dan sekarang dirinya sebentar lagi akan memecahkan rekor 40 gol dalam satu musim di Bundesliga Jerman milik predator Munchen era 70-an, Muller.

Dilansir dari The National, musim ini Lewandowski berhasil tampil trengginas baik di Bundesliga Jerman atau di Liga Champions, di mana penyerang berusia 31 tahun ini berhasil menjadi top skor di kedua kompetisi tersebut.

Sejauh ini, Lewandowski berhasil membukukan 27 gol dari 21 penampilannya bersama Bayern Munchen di semua kompetisi.

Dengan torehan gol tersebut dan mengingat masih banyaknya laga yang tersisa hingga akhir musim, tampaknya Lewandowski tidak hanya dapat memecahkan rekor milik Muller, tetapi juga berkemungkinan menyabet gelar sepatu emas musim ini.

“Saya kira rekor milik (Gerd) Muller akan menjadi rekor abadi dan tidak akan pernah dipecahkan oleh siapapun di Bundesliga Jerman ini. Tetapi, tampaknya Lewandowski akan menjadi pemain pertama yang sanggup menyamai bahkan melampaui rekor tersebut,” ujar legenda Munchen, Karl Heinz Rummenigge.

Penyerang yang terkenal akan kekuatan fisiknya ini adalah salah satu contoh ideal bagaimana pemain dengan figur target man bisa menjadi salah satu penyerang terkomplit di planet ini. Kecepatan, ketepatan, dan insting mencetak golnya telah membuatnya menjadi salah satu legenda hidup Bundesliga Jerman dan Polandia.

Jika Lewandowski dapat mempertahankan konsistensinya, maka bukan sesuatu yang mengejutkan lagi jika pada akhir musim nanti dirinya akan menjadi pemegang rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga Jerman dalam satu musim.

 

Sumber: Indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *