Menyerah Kejar Liga Inggris, Manchester United Fokus Kompetisi Lain

Info Bola Akurat – Ole Gunnar Solskjaer menyebut Manchester United sudah menyerah merebut gelar Liga Inggris. Namun manajer asal Norwegia itu menegaskan Manchester United masih haus gelar di kompetisi lainnya.

Manchester United saat ini masih terpuruk di papan tengah klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 13 poin dari 11 laga yang sudah dijalani.

Sementara di dua ajang lain, Manchester United tampil lebih bagus. Mereka menembus semifinal Carabao Cup dan juga lolos babak 32 besar Liga Europa.

“Saya tidak mau menyerah memburu trofi yang lain. Kami sudah terlalu jauh untuk juara Liga Inggris sekarang,” kata Solskjaer seperti dilansir Standard Sport.

“Kami akan kerahkan segalanya untuk bisa mengangkat piala musim ini. Tetapi kami juga harus meningkatkan performa di liga,” ujar legenda Manchester United itu menambahkan.

 

Tidak Konsisten

Di sisi lain Solskjaer menegaskan akan tetap mempercayakan skuat pada pemain muda. Walau ia tahu kekuatan pemain muda Manchester United belum sebanding dengan para pesaing.

“Sangat wajar kami tampil tidak konsisten. Saya pikir kami akan mengambil banyak pelajaran musim ini,” ujar Solskjaer.

“Ada masanya sebuah tim terdiri dari pemain muda seperti kami sekarang. Apalagi cedera menambah kerapuhan kami musim ini.”

Sumber: Liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *