Minat Barcelona untuk Gaet Neymar Tidak Pernah Surut

Info Bola Akurat – Meski sempat merasa ditinggalkan, faktaknya Barcelona tetap berminat untuk menggaet Neymar. Bintang asal Brasil itu hingga sekarang terus jadi incaran beberapa klub besar termasuk Barca.

Mantan pelatih Barcelona Robert Moreno tidak ragu dengan keinginan tersebut. Ini semua tak lepas dari keinginan LaLiga guna mendatangkan kembali bintang-bintang dalam kompetisi.

“Saya akan menandatangani kembali Neymar untuk Barcelona. Pada akhirnya, Barcelona harus memiliki pemain terbaik di dunia dan Neymar adalah salah satunya, pemain yang membuat perbedaan,” kata Moreno yang kini melatih Monaco kepada El Transistor, Sabtu 9 Mei 2020.

“Lebih jauh, dia membuat rekan satu timnya bermain. Saya tahu pasti bahwa mereka menginginkannya,” sambungnya.

Moreno yang mengambil alih sebagai pelatih Monaco pada Desember tahun lalu mengaku saat ini dirinya dengan kompetisi di negara Eropa lainnya. Pasalnya, Ligue 1 sudah dipastikan tak meneruskan kompetisi alias dibatalkan setelah pandemi virus corona.

Pria Spanyol itu mengaku perasaannya campur aduk atas keputusan untuk membatalkan sisa musim ini.

“Di satu sisi, kami tidak menyukainya karena kami tidak menyetujui klasemen dan kami telah ditinggalkan di Eropa,” kata Moreno.

“Tapi itu diberikan kepastian karena pemerintah telah memperpanjang langkah-langkah sampai Juli. Itu memungkinkan kami untuk memulai pra-musim di Juli dan memulai liga di akhir Agustus,” tutupnya.

 

Sumber: Sindonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *