Miralem Pjanic Sudah Tolak Chelsea dan Paris Saint-Germain, Tetapi Digantung Barcelona

Info Bola Akurat – Miralem Pjanic berada dalam situasi yang cukup pelik. Keinginan untuk bermain di Barcelona begitu besar, bahkan dia menolak pinangan klub lain. Akan tetapi, Barcelona sejauh ini hanya PHP (pemberi harapan palsu).

Miralem Pjanic mulai bermain untuk Juventus pada 2016 lalu. Ketika itu, Juventus membayar 50 juta euro untuk mendapatkan jasanya dari AS Roma. Dia tampil cukup bagus untuk AS Roma.

Selama di Juventus, Miralem Pjanic selalu menjadi pemain kunci. Di bawah kendali Max Allegri, dia mampu menutup kepergian Andrea Pirlo di lini tengah. Tiga gelar scudetto diraih bersama Juventus.

Namun, kini masa depan Miralem Pjanic di Juventus berada di titik yang tidak menentu. Pelatih Maurizzio Sarri hendak membeli Jorginho dari Chelsea dan melepas Miralem Pjanic.

 

Miralem Pjanic Tolak Chelsea

Banyak klub yang menyatakan minat pada Miralem Pjanic. Gelandang 30 tahun punya dua tawaran yang cukup menarik. Tawaran pertama pindah ke Chelsea. Lalu, tawaran kedua adalah bergabung ke PSG.

Hanya saja, seperti dikutip dari Marca, Miralem Pjanic menolak kedua tawaran tersebut. Pemain yang juga pernah membela Lyon tersebut itu hanya ingin pindah ke satu klub yakni Barcelona.

Chelsea di bawah kendali Frank Lampard ingin membeli Miralem Pjanic andai benar-benar kehilangan Jorginho. Lampard butuh pemain dengan pengalaman dan jam terbang tinggi layaknya Miralem Pjanic.

Sedangkan, PSG sejak lama membidik jasa Miralem Pjanic. Mereka sempat berpaling pada Leo Paredes, tetapi gelandang asal Argentina ini tidak bekerja dengan baik untuk klub asal ibu kota Prancis.

 

Korban PHP Barcelona

Barcelona memang punya minat untuk membeli Miralem Pjanic. Namun, sejauh ini, minat tersebut masih sebatas harapan palsu. Sebab, Barcelona tidak punya uang yang cukup untuk membeli pemain asal Bosnia.

Harga Miralem Pjanic diprediksi berada pada kisaran 50 juta euro. Nah, nilai tersebut menjadi kendala serius bagi Barcelona. Klub asal Catalan kini dilanda masalah finansial yang cukup pelik.

Barcelona sebenarnya menawarkan Arthur Melo ke Juventus sebagai alat tukar. Akan tetapi, pemain asal Brasil tersebut tidak ingin pindah klub. Kondisi ini membuat rencana Barcelona mendatangkan Miralem Pjanic berantakan.

 

Sumber: Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *