Mohamed Salah Akan Pindah ke Barcelona?

BOLATODAY – Barcelona dan Liverpool dilaporkan sedang menjajaki pertukaran Mohamed Salah dengan Ousmane Dembele pada bursa transfer musim panas nanti.

Don Balon melaporkan, bintang asal Mesir itu sedang berselisih dengan sang manajer, Jurgen Klopp, saat sesi diskusi dalam latihan. Itu membuat peluangnya meninggalkan Anfield semakin besar.

Ketika Liverpool bertandang ke Camp Nou pada leg pertama semifinal Liga Champions, pihak Mohamed Salah dikabarkan menjalani komunikasi dengan Barcelona.

Barcelona dikabarkan ingin membentuk trisula yang dihuni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Mohamed Salah.

Barcelona membidik Mohamed Salah karena tidak puas dengan performa Philippe Coutinho maupun Ousmane Dembele. Dembele sejauh ini masih belum maksimal di lini depan Barcelona. Ia baru mencetak sembilan gol dari 29 pertandingan.

Hal itu tentu sama tidak sepadan dengan harga 125 juta Euro yang harus dibayar Barcelona ketika memboyongnya. Di sisi lain, Dembele dikabarkan menjadi pemain yang sangat disukai Jurgen Klopp, sehingga peluang untuk bergabung dengan Barcelona sangat besar.

Satu-satunya kendala dalam kesepakatan ini adalah Liverpool menginginkan Barcelona menyediakan uang tunai plus Dembele untuk menggantikan Salah. Sementara, Barcelona hanya menginginkan pertukaran pemain saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *