Mohamed Salah Cedera Saat Liverpool Menang Atas Tottenham Hotspur

Info Bola Akurat – Liverpool berhasil menang atas Tottenham Hotspur di pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020, Minggu 27 Oktober 2019. Meski demikian mereka rupanya tidak lepas dari “musibah” karena terancam kehilangan pemain.

Striker utama The Reds, Mohamed Salah, terkena cedera engkel sehingga terancam bakal absen dalam laga lanjutan melawan Manchester City yang berlangsung pada 8 November 2019 mendatang.

Padahal Salah menjadi pemain penting dalam laga yang berlangsung di kandang mereka sendiri yakni Anfield. Pemain Timnas Mesir ini mencetak gol penalti comeback Liverpool di menit ke-75. Usai mencetak gol kemenangan itu, Salah diketahui harus mundur karena masalah cedera yang dialaminya.

Terkait kemungkinannya bakal absen di laga lanjutan telah dikonfirmasi langsung oleh Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool. Namun Klopp berpikiran positif jika cedera salah satu anak asuhnya bukanlah masalah besar.

“Tidak itu bukanlah masalah serius, dia menderita cedera engkel sejak pertandingan melawan Leicester beberapa waktu lalu,” tutur Klopp dilansir laman berita Mirror.

“Ini berita yang cukup baik, permainan harus tetap berlangsung meskipun dia lelah. Dia merasakannaya jadi saya lebih memilih untuk mencadangkannya untuk menghindari yang tidak diinginkan.

Terlepas dari itu kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur ini terbilang dramatis. Tertinggal lewat gol Harry Kane di menit ke-1, Liverpool baru bisa membalas lewat gol Jordan Henderson di menit ke-52 dan penalti Salah 23 menit setelahnya.

Kemenangan comeback atas Tottenham Hotspur ini mampu membuat Liverpool makin berjaya di puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 28 poin dari sembilan kali menang dan sekali seri.

 

Sumber: Indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *