Muhammad Taufiq Menjaga Kondisi Fisik Selama Pandemi Corona

Bolatoday.net, Jakarta – Muhammad Taufiq menjaga kondisi fisik di tengah pandemi corona saat ini. Gelandang Bali United tersebut mengaku menjaga kebugaran dan kesehatan dengan bersepeda bersama keluarganya.

Shopee Liga 1 2020 masih dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Praktis, setiap pemain diharapkan bisa menjaga kondisi kebugaran selama masa tenggang, tentu selain dari menu latihan yang biasa diberikan oleh tim pelatih.

Taufiq misalnya, memanfaatkan hal ini dengan bersepeda setiap pagi. Ia juga makin dekat dengan keluarganya karena dilakukan bersama istri dan anaknya.

“Dengan situasi yang terjadi saat ini memang saya selalu mengajak istri dan kedua anak saya untuk berolahraga,” kata Taufiq, seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

“Bersepeda adalah kegiatan olahraga yang bisa kami lakukan bersama sambil menikmati udara segar dan sinar matahari tiap pagi hari,” sambungnya.

Menurut Taufiq, dalam bersepeda, keluarganya juga tetap berupaya menjaga kesehatan. Salah satunya, sambung pemain berusia 33 tahun ini, adalah dengan mengenakan masker.

Lebih lanjut, selain bersepeda, Taufiq memiliki kiat lain untuk menjaga kebugarannya. Hal tersebut, sambung pemain kelahiran Tarakan ini, adalah menjalani program latihan yang sudah disusun tim pelatih Bali United.

“Saya juga menjalankan program latihan dari tim pelatih. Hanya setiap pagi memang bersepeda bersama keluarga menjadi rutinitas kami sekeluarga,” tuturnya.

Sementara itu, Taufiq pun memberi pesan kesehatan kepada para suporter Bali United. Pemain yang sempat membela Persebaya Surabaya ini meminta agar suporter Bali United bisa menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari virus Corona.

“Untuk para suporter setia Bali United, jangan lupa menjaga kesehatan dan kebersihan di rumah. Luangkan waktu untuk berolahraga bersama keluarga,” kata Taufiq.

“Semoga situasi saat ini bisa segera pulih dan kembali normal,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *