Ole Gunnar Solskjaer Tegaskan Paul Pogba Tidak Akan Kemana-mana

Info Bola Akurat – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Paul Pogba tidak akan meninggalkan klub, bahkan jika Real Madrid menghidupkan kembali minat mereka ketika jendela transfer dibuka kembali.

Pogba dilaporkan menjadi sasaran utama bagi Real Madrid dan pelatih Prancis Zinedine Zidane sebelum musim baru, tetapi mereka gagal mendapatkan pemenang Piala Dunia itu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengisyaratkan mereka dapat kembali menyatakan minatnya pada Pogba di bulan Januari.

Pogba sendiri dikabarkan memiliki hubungan yang sulit dengan pendahulu Solskjaer yaitu Jose Mourinho. Ia saat ini absen karena cedera.

Tetapi Solskjaer menegaskan kembali komitmen Pogba di Old Trafford, meskipun pemain berusia 26 tahun itu mengatakan setelah akhir musim 2018-1919 ia menginginkan tantangan baru.

Agen Mino Raiola kemudian mengindikasikan dia sedang mengerjakan rencana transfer untuk Pogba, tetapi Solskjaer yakin Manchester United akan terus memegang aset berharga mereka.

“Saya tidak mendengarkan presiden Real Madrid,” kata Solskjaer kepada wartawan menjelang perjalanan tandang Liga Premier ke West Ham.

“Tapi Paul bekerja keras di sini dan dia benar-benar berkomitmen untuk Manchester United. Kami telah melihat itu ketika dia cedera. Dia telah bekerja sangat gila untuk mendapatkan dirinya bugar karena dia ingin bermain untuk kami dan dia ingin membantu timnya – rekan.

“Saya tidak khawatir sekarang dan saya tidak akan pernah khawatir di masa depan tentang Paul Pogba yang tinggal di sini. Jika semuanya dimulai lagi dengan Madrid pada Januari maka tidak akan ada kekhawatiran juga. Jika kita harus hidup dengan spekulasi lagi maka kami akan menanganinya seperti yang kami lakukan di musim panas.

“Paul tidak ke mana-mana. Dia senang di sini ketika dia bermain.”

Mentalitas Pogba kadang-kadang dipertanyakan sejak ia kembali ke Old Trafford dari Juventus pada 2016, tetapi Solskjaer tidak ragu bahwa gelandang itu cocok untuk timnya.

“Anda membutuhkan kepribadian yang besar untuk bermain bagi Manchester United,” kata Solskjaer.

“Anda perlu jenis kepercayaan diri dan kesombongan. Anda harus cukup percaya diri untuk menjadi diri Anda sendiri baik di saat baik maupun di masa depan.” waktu yang buruk.

“Paul Pogba adalah semua itu. Dia adalah salah satu karakter besar kami. Paul akan keluar ke lapangan apa pun dan penuh percaya diri – dan itulah yang saya cari dan apa yang saya minta dari semua pemain kami.

“Ini bukan kesombongan yang salah tempat dengan Paul. Ini tentang percaya pada dirinya sendiri. Ini tentang rasa hormat yang dia miliki untuk rekan satu timnya dan lawan-lawannya.”

 

Sumber: Bolalob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *