Paris Saint-Germain Ikut Meramaikan Perburuan Antoine Griezmann

BOLATODAY.NET – Paris Saint-Germain (PSG) ikut meramaikan perburuan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Tim asal Prancis itu akan ikut bersaing dengan Barcelona dan Manchester City.

Beberapa hari yang lalu, Griezmann membuat sebuah pengumuman penting. Ia memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid kendati baru saja meneken kontrak baru berdurasi lima tahun di tahun 2018 silam.

Sejauh ini, Barcelona kerap diberitakan sebagai klub terdepan yang ingin mendapatkan tanda tangan Griezmann. Akan tetapi, Manchester City juga diberikan siap mengajukan tawaran untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Dilansir dari L’Equipe, ada satu klub lagi yang mengincar tanda tangan Griezmann. Mereka adalah klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Gantikan Cavani

Menurut laporan tersebut, Griezmann akan didatangkan PSG sebagai pengganti Edinson Cavani di lini serang mereka.

Cavani memang akhir-akhir ini diberitakan oleh media Prancis yang ingin meninggalkan PSG. Striker Timnas Uruguay itu diberitakan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya, sehingga ia siap hengkang dari Parc Des Princes di musim panas nanti.

Tanpa kehadiran Cavani, lini serang PSG berkurang kekuatannya dengan cukup drastis. Alhasil, Thomas Tuchel memutuskan untuk mendatangkan striker baru, di mana ia percaya sosok Griezmann bisa menjadi pengganti yang sempurna untuk Cavani.

Siap Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid sudah menetapkan harga jual Griezmann. Mereka menginginkan tidak kurang dari 120 juta Euro pada musim panas nanti.

PSG sendiri dikabarkan tidak gentar dengan angka tersebut. mereka siap menebus klausul rilis sang striker pada musim panas nanti.

Untuk meningkatkan nilai tawar mereka, PSG juga tidak sungkan untuk mengajukan gaji yang sangat besar agar Griezmann terpikat untuk memperkuat im mereka pada musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *